Senin, 23 Januari 2023

Amanat Situ Patenggang

+11 Amanat Situ Patenggang 2023. Situ patenggang merupakan objek wisata yang memiliki pemandangan sejuk nan asri. Jika kamu sedang berlibur ke bandung jangan.

kata tidak baku pada kalimat tersebut adalah A.) atlet B.) atletik C
kata tidak baku pada kalimat tersebut adalah A.) atlet B.) atletik C from brainly.co.id

Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat, kawasan wisata danau. Keasrian situ patenggang tidak hanya diperoleh dari keindahan cagar. Keindahan kawasan wisata situ patenggang ciwidey bandungcocok buat mengisi liburan atau membuat konten

Jika Kamu Sedang Berlibur Ke Bandung Jangan.


Danau cantik di tengah hutan situ patenggang bandung. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat.

Situ Patenggang Merupakan Destinasi Wisata Yang Berada Persis Dibawah Kaki Gunung Patuha.


Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey, kecamatan. Danau ini memiliki panorama yang indah menawan, cocok bagi anda yang ingin pergi. Keasrian situ patenggang tidak hanya diperoleh dari keindahan cagar.

Apabila Anda Berangkat Dari Pusat Kota Bandung, Jarak Yang Harus Ditempuh.


Sepanjang cerita, sudah terlihat jelas bila nyai bersifat jahat, kikir, tamak, dan rakus. Keindahan kawasan wisata situ patenggang ciwidey bandungcocok buat mengisi liburan atau membuat konten Situ patenggang merupakan danau di wilayah ciwidey, bandung, jawa barat.

Alamat Danau Situ Patenggang Berada Di Jl.


Rancabali, kabupaten bandung, jawa barat 40973 peta lokasi: Di dalam legenda situ bagendit, ada dua tokoh penting, yaitu nyai endit dan nenek tua. Apakah kamu sedang berlibur ke bandung?

Situ Patenggang Bandung Berlokasi Di Jalan Raya Ciwidey, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Destinasi ini merupakan sebuah kawasan danau yang tawarkan suasana alam. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Raya ciwedey, kecamatan rancabali, bandung, jawa barat.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !