Sabtu, 28 Januari 2023

Asal Usul Situ Patenggang

Cool Asal Usul Situ Patenggang 2023. Web kawasan wisata situ patenggang ini menyajikan cerita yang cukup lekat dengan kisah dari sangkuriang. Web asal mula situ patenggangsejarah terjadinya situ patenggang#sejarah terjadinya situ patenggang#situpatengang#situpatenggang#berkahkangroes#sejarah terjadinya.

√ Situ Patenggan, Lokasi, Penginapan, Harga Tiket Masuk 2019
√ Situ Patenggan, Lokasi, Penginapan, Harga Tiket Masuk 2019 from wisatabagus.com

Menurut kisah ini, pasangan yang pernah singgah di batu cinta dan mengeliling pulau asmara diyakini akan menemukan cinta abadi seperti dua. Web asal usul tempat wisata alam nampaknya nggak bisa lepas dari yang namanya mitos yang melatarbelakanginya. Pinjam buku tersisa 2 buku.

Web Asal Usul Tempat Wisata Alam Nampaknya Nggak Bisa Lepas Dari Yang Namanya Mitos Yang Melatarbelakanginya.


Web danau situ bagendit sendiri berasal dari legenda rakyat setempat yang menceritakan tentang seorang janda tua yang bernama nyai endit yang kaya raya. Web berdasarkan cerita bahwa nama situ ini diambil dari kata sunda patenggang atau patengan yang berarti “pateangan teangan” atau jika diartikan atau dimaknai ke. Pinjam buku tersisa 2 buku.

Menurut Kisah Ini, Pasangan Yang Pernah Singgah Di Batu Cinta Dan Mengeliling Pulau Asmara Diyakini Akan Menemukan Cinta Abadi Seperti Dua.


Web banyak juga yang menyebutkan bahwa dongeng legenda merupakan kisah zaman dahulu yang berkaitan dengan peristiwa tentang asal usul suatu tempat. Web asal mula situ patenggangsejarah terjadinya situ patenggang#sejarah terjadinya situ patenggang#situpatengang#situpatenggang#berkahkangroes#sejarah terjadinya. Web beli buku asal usul situ patenggang di toko buku putra palasari bandung.

Call Number K 398.20959821 Set A.


Web situ patengan atau situ patenggang berasal dari bahasa sunda. Promo khusus pengguna baru di aplikasi tokopedia! Web dongeng asal usul situ patenggang situ patengan adalah sebuah danau di daerah ciwidey, kabupaten bandung, propensi jawa barat, indonesia.

Call Number K 398.20959821 Set A.


Pinjam buku tersisa 2 buku. Mengisahkan cinta putra prabu dan putri. Web asal mula situ patenggang.

Web Situ Patenggang, Kawasan Wisata Di Bandung Selatan, Jawa Barat.


Web asal mula situ cileunca. Web assalamualaikum semua, setelah nonton video ini jangan lupa like, subscribe and comment ya hehe konten ini dibuat untuk memenuhi tugas kuliah, terimakasiiiii. Menurut kisah ini, pasangan yang pernah singgah di batu cinta dan.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !