Sabtu, 28 Januari 2023

Buaya Di Situ Patenggang

Cool Buaya Di Situ Patenggang References. Web danau situ patenggang terletak di daerah ciwidey dengan ketinggian 1600 mdpl sekitar kurang lebih 47 km dari kota bandung ke arah selatan. Kamu dapat memilih pagi hari untuk.

Misteri Buaya Putih dan Ular Bermustika Penunggu Situ Rawa Cipondoh
Misteri Buaya Putih dan Ular Bermustika Penunggu Situ Rawa Cipondoh from merahputih.com

Web cara menuju ke kawasan wisata situ patenggang bandung. Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey,. Rancabali, kabupaten bandung, jawa barat 40973 peta.

Web Situ Patengan Atau Yang Dikenal Situ Patenggang, Danau Yang Ada Di Wilayah Bandung Selatan Tidak Kalah Dengan Obyek Wisata Kawah Putih Yang Letaknya Hanya Sekitar 7 Km.


Web situ patenggang adalah sebuah situ atau danau yang berada di kawasan wisata ciwidey bandung barat. Apabila anda berangkat dari pusat kota bandung, jarak yang. Rancabali, kabupaten bandung, jawa barat 40973 peta.

Hutan Seluas Itu Berada Dalam Dua Pengelolaan, Yakni 85 Hektar Sebagai Cagar Alam Balai Besar Konservasi.


Web lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Web situ ini berada di antara hutan seluas 153 hektar. Raya ciwedey, kecamatan rancabali, bandung, jawa barat.

Web Situ Ini Terletak Di Dataran Dengan Ketinggian Sekitar 1.600 Meter Dari Permukaan Laut Dan Juga Tepat Berada Di Kaki Gunung Patuha.


Di ciwidey, bandung barat, jawa barat terdapat danau indah yang dikenal dengan nama situ patenggang. Akses menuju kawasan ini juga tak terlalu. Di sini ada restoran hingga tempat kamping.

Jalan Tersebut Berada Di Kecamatan Rancabali Yang Terletak Di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat,.


Lokasinya tidak begitu jauh dari kawah putih gunung. Kamu dapat memilih pagi hari untuk. Web alamat danau situ patenggang berada di jl.

Jika Melihat Dari Info Serta Pengetahuan Yang Didapat, Kawasan.


Hi trivers, walaupun bandung itu gak sebesar kota lain, tapi wisatanya bejibun dan eksotis, seperti situ patenggang yang berada di kaki gunung patuha ini. Web danau situ patenggang terletak di daerah ciwidey dengan ketinggian 1600 mdpl sekitar kurang lebih 47 km dari kota bandung ke arah selatan. Web cara menuju ke kawasan wisata situ patenggang bandung.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !