Selasa, 24 Januari 2023

Jalan Dari Bandung Ke Situ Patenggang

List Of Jalan Dari Bandung Ke Situ Patenggang 2023. Situ patenggang merupakan sebuah danau yang berada di ketinggian 1.600 meter diatas permukaan laut. Web rute menuju situ patenggang untuk dapat ke arah situ patenggang, jalur yang paling disukai ialah dari pusat kota bandung.

Wisata Indonesia Situ Patenggang Bandung WISATA INDONESIA
Wisata Indonesia Situ Patenggang Bandung WISATA INDONESIA from warawiriwisata.blogspot.com

Web danau situ patenggang bandung memang terkenal akan hamparan danaunya yang begitu luas dan eksotis. Destinasi wisata yang satu ini tidak terlalu jauh dari. Web rute menuju situ patenggang untuk dapat ke arah situ patenggang, jalur yang paling disukai ialah dari pusat kota bandung.

Selainnya Bisa Lebih Cepat, Aksesnya.


Web tentang situ patenggang. Sebelumnya, reddoorz pernah mengulas tentang glamour camping yang ada di daerah bandung, nah situ patenggang menjadi salah satu. Destinasi wisata yang satu ini tidak terlalu jauh dari.

Web Rute Menuju Situ Patenggang Untuk Dapat Ke Arah Situ Patenggang, Jalur Yang Paling Disukai Ialah Dari Pusat Kota Bandung.


Web lokasinya terletak di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, provinsi jawa barat. Situ patenggang merupakan sebuah danau yang berada di ketinggian 1.600 meter diatas permukaan laut. Menjadi destinasi pilihan dan wisata keluarga yang rekomended.

Jarak Tempuh Situ Patenggang Dari Kota Bandung Sekitar 47 Km Ke Arah Selatan Dengan Waktu Tempuh Kurang Lebih 2 Jam.


Jaraknya dari museum geologi 4,2 km dengan. Rutenya sama saja seperti kita menuju ke kawah putih ataupun situ patenggang. Web situ patenggang beralamat di patenggang, rancabali, bandung selatan, bandung, jawa barat.

Jarak Keduanya Hanya Sekitar 6 Km.


Web jalan menuju kawasan wisata situ patenggang ciwidey bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi maupun menggunakan jasa transportasi umum. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali,. Web rute menuju danau situ patenggang untuk berwisata di tempat ini, para pengunjung dapat mengakses rute jalan ke danau situ patenggang dengan beberapa.

Web Glamping Di Situ Patenggang.


Lokasi situ patenggang terletak sejauh 5 kilo meter dari objek. Web rute situ patenggang. Berdasarkan cerita bahwa nama situ ini diambil dari kata sunda patenggang atau patengan yang berarti.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !