Jumat, 27 Januari 2023

Legenda Danau Situ Patenggang

+11 Legenda Danau Situ Patenggang References. Web danau situ patenggang yang memiliki luas 45.000 hektar ini berada di dalam kawasan cagar alamnya seluas 123.077 hektar dan sejak tahun 1981. Daya tarik yang pertama dari situ patenggang adalah pemandangan danau yang indah.

legenda_rakyat_tentang_danau_situ_patenggang Marjaya Trans
legenda_rakyat_tentang_danau_situ_patenggang Marjaya Trans from demo.marjayatrans.com

Web danau berbentuk hati di situ patenggang ciwidey inilah yang dipercaya warga setempat merupakan perahu buatan ki santang. Web harga masuk tiket ke kawasan wisata situ patenggang sebesar rp 20.000 per orang, sedangkan tariff naik perahu ke kapal pinishi sebesar rp 25.000 perorang,. Patengan, rancabali, bandung, jawa barat, indonesia,.

Web Legenda Kisah Asmara Keduanya Sangat Terkenal Di Kalangan Masyarakat Ranca Bali Dan Ciwidey.


Web situ patenggang harga tiket masuk : Patengan, rancabali, bandung, jawa barat, indonesia,. Web daya tarik situ patenggang 1.

Web Terdapat Sebuah Legenda Situ Patenggang Yang Populer Dikalangan Masyarakat Setempat Hingga Terdengar Ketelinga Wisatawan.


Web objek wisata alam situ patenggang informasi umum alamat: Situ patenggang adalah sebuah danau yang terletak di. Web salah satu tempat menarik yang bisa anda hampiri ketika sedang ke bandung adalah wisata situ patenggang.

Web Danau Situ Patenggang Yang Memiliki Luas 45.000 Hektar Ini Berada Di Dalam Kawasan Cagar Alamnya Seluas 123.077 Hektar Dan Sejak Tahun 1981.


Web danau tersebut bernama situ patenggang atau patengan dan pulau ditengahnya yang terkenal dengan nama pulau asmara adalah perahu yang diminta oleh. Bahkan, masyarakat sekitar menyebut danau indah ini dengan. Web istilah situ patenggang seperti yang tertera di lokasi wisata, berkaitan dengan sebuah legenda.

Yakni Sebuah Kisah Cinta Antara Dua Sejoli Yang.


Web legenda situ patenggang bermula dengan kisah saling. Daya tarik yang pertama dari situ patenggang adalah pemandangan danau yang indah. Web wisata alam situ patenggang yang bikin adem tempat wisata bandung.

Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973 Peta.


Web harga masuk tiket ke kawasan wisata situ patenggang sebesar rp 20.000 per orang, sedangkan tariff naik perahu ke kapal pinishi sebesar rp 25.000 perorang,. Web kawasan situ yang terdapat di ciwidey yang berada di provinsi jawa barat ini memiliki sebuah legenda sehingga muncul nama situ patenggang. Web danau berbentuk hati di situ patenggang ciwidey inilah yang dipercaya warga setempat merupakan perahu buatan ki santang.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !