Sabtu, 28 Januari 2023

Legenda Situ Patenggang

Review Of Legenda Situ Patenggang 2023. Web untuk alamat situ patenggang ini berada di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, provinsi jawa barat, kode pos 40973. Web objek wisata alam situ patenggang informasi umum alamat:

Sketsa Dimensi Lain Legenda Situ Patenggang D'BAKOS 99
Sketsa Dimensi Lain Legenda Situ Patenggang D'BAKOS 99 from dbakos99.wordpress.com

Web istilah situ patenggang seperti yang tertera di lokasi wisata, berkaitan dengan sebuah legenda. Web legenda situ patenggang bermula dengan kisah saling. Kawasannya merupakan bagian cagar alam yang.

Sejarah Atau Mitos Tentang Situ Ini Muncul Ke Permukaan Disebabkan Karena Seorang Pangeran Dan.


Web dalam perjalanan menuju situ patenggang, wisatawan juga akan disuguhi dengan nuansa hijau alami, sebuah pemandangan menyejukkan mata. Web kawasan situ yang terdapat di ciwidey yang berada di provinsi jawa barat ini memiliki sebuah legenda sehingga muncul nama situ patenggang. Web untuk alamat situ patenggang ini berada di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, provinsi jawa barat, kode pos 40973.

Web Ada Sebuah Legenda Yang Menceritakan Kalau Danau Ini Merupakan Sebuah Wujud Rasa Cinta Dan Simbol Cinta Dari Dewi Rengganis Dan Ki Santang.


Web legenda situ patenggang bermula dengan kisah saling. Kawasannya merupakan bagian cagar alam yang. Web legenda di situ patenggang salah satu daya tarik yang membuat situ patenggang terkenal dan semakin mempesona adalah adanya legenda yang terbagun di tempat ini.

Web Situ Patenggang Yang Terletak Di Wilayah Bandung Selatan Merupakan Salah Satu Objek Wisata Alam Yang Layak Untuk Di Kunjungi.


Ada banyak jalur dan akses yang. Web situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung.disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di. Lokasinya tidak begitu jauh dari.

Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973 Peta.


Web legenda situ patenggang bermula dengan kisah saling mencintainya pasangan kekasih prabu kian santang dan dewi rengganis pada masa kerajaan. Web istilah situ patenggang seperti yang tertera di lokasi wisata, berkaitan dengan sebuah legenda. Web objek wisata alam situ patenggang informasi umum alamat:

Web Situ Patenggang Atau Situ Patengan Adalah Salah Satu Danau Yang Termasuk Objek Wisata Alam Di Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, Tepatnya Di.


Web lokasi danau patenggang terletak pada ketinggian 1.600 meter mdpl dan memiliki luas sekitar 45.000 ha. Web situ patenggang adalah sebuah situ atau danau yang berada di kawasan wisata ciwidey bandung barat.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !