Minggu, 29 Januari 2023

Oleh Oleh Di Situ Patenggang

Awasome Oleh Oleh Di Situ Patenggang 2023. Danau ini merupakan salah satu tempat wisata alam di bandung. Daya tarik utama yang dimiliki oleh situ patenggang ciwidey adalah suasananya yang alami.

Buah Pepino, Oleholeh "Antimainstream" di Situ Patenggang
Buah Pepino, Oleholeh "Antimainstream" di Situ Patenggang from travel.kompas.com

Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Web review wisata situ patenggang ciwidey. Web situ patengang atau disebut juga dengan situ patengan adalah sebuah danau yang termasuk kawasan natural landmarks di bandung selatan.

Web Situ Patenggang Adalah Sebuah Situ Atau Danau Yang Berada Di Kawasan Wisata Ciwidey Bandung Barat.


Web situ patenggang adalah sebuah danau yang berada di kabupaten bandung, jawa barat. Web aku di suruh renang dini hari di situ patenggang yang pastilah airnya sedingin air dari lemari es bbbrrr. Ada sebuah mitos tentang tempat.

Web Situ Patenggang Merupakan Danau Di Ciwidey Sekaligus Wisata Alam Dengan Berbagai Daya Tarik Seperti Glamping, Wahana Permainan Dan Spot Foto.


Web situ patenggang mempunyai mitos yang sangat menarik untuk kita ketahui sebagai bekal pengetahuan sebelum menjejakan kaki ke tempat wisata di sekitar. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Web berikut ini adalah harga tiket situ patenggang yang diharapkan bisa berguna serta menambah informasi yang diperlukan terkait hal tersebut.

Danau Ini Merupakan Salah Satu Tempat Wisata Alam Di Bandung.


Hal khusus yang sudah tentu dilaksanakan ialah menelusuri danau. Web untuk bisa menuju situ patenggang, rute yang paling diminati adalah dari pusat kota bandung. Di sekeliling danau terdapat riburan pepohonan rindang dan juga perkebunan teh.

Web Weekday, Tiket Masuk Rp.


Selain lebih cepat, aksesnya pun dirasa lebih mudah. Web dalam pertemuannya, dewi rengganis meminta kepada raden kian santang untuk membuatkan danau beserta perahu untuk dinaiki mereka berdua dan terbentuklah. Web review wisata situ patenggang ciwidey.

Lokasinya Tidak Begitu Jauh Dari Kawah Putih Gunung.


Daya tarik utama yang dimiliki oleh situ patenggang ciwidey adalah suasananya yang alami. Web situ patenggang memiliki objek utama berupa danau yang sangat luas dengan airnya yang jernih. Web karena rute perjalanan menuju lokasi danau situ patenggang tergolong mudah.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !