Selasa, 24 Januari 2023

Situ Patenggang Adalah Wisata

Review Of Situ Patenggang Adalah Wisata References. Web area situ patenggang ini dikelilingi oleh hamparan kebun teh yang luas, sehingga udara sejuk di tempat ini juga masih terjaga. Web objek wisata alam situ patenggang informasi umum alamat:

√ Situ Patenggang Lokasi, Glamping, Harga Tiket 2022
√ Situ Patenggang Lokasi, Glamping, Harga Tiket 2022 from www.hargatiket.net

Sehingga udara yang dimiliki memang selalu sejuk dan. Tempat ini menjadi kawasan wisata yang banyak didatangi oleh para wisawatan. Web situ patenggang di wilayah bandung selatan, jawa barat termasuk yang punya kisah tersendiri.

Situ Ini Berjarak Sekitar 47 Km Dari Kota Bandung.


Disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah. Web situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Web situ patenggang merupakan sebuah danau yang berada di ketinggian 1.600 meter diatas permukaan laut.

Tempat Ini Memiliki Luas Sekitar.


Web situ patenggang adalah sebuah danau dengan luas mencapai 45.000 hektar dan berada di ketinggian sekitar 1600 mdpl. Web area situ patenggang ini dikelilingi oleh hamparan kebun teh yang luas, sehingga udara sejuk di tempat ini juga masih terjaga. Web kawasan wisata situ patenggang ini menjadi salah satu kawasan wisata alam yang menyajikan pesona alam bandung nan megah.

Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973 Peta.


Web objek wisata alam situ patenggang informasi umum alamat: Salah satu destinasi wisata alam yang ramai di kunjungi. Web situ patenggang adalah sebuah danau yang berada di kawasan wisata ciwidey bandung.

Keasrian Situ Patenggang Tidak Hanya Diperoleh.


Lokasinya tepat berada di kaki gunung patuha yang. Tempat ini menjadi kawasan wisata yang banyak didatangi oleh para wisawatan. Sehingga udara yang dimiliki memang selalu sejuk dan.

Dan Situ Patenggang Ini Sudah.


Web situ patenggang di wilayah bandung selatan, jawa barat termasuk yang punya kisah tersendiri. Web situ patenggang adalah salah satu danau yang berlokasi di bandung, jawa barat. Web situ patenggang atau situ patengan adalah salah satu danau yang termasuk objek wisata alam di bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !