Senin, 23 Januari 2023

Situ Patenggang Angker

The Best Situ Patenggang Angker Ideas. Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey,. Web situ patenggang merupakan danau di wilayah ciwidey, bandung, jawa barat.

Wisata Alam Situ Patenggang Yang Bikin Adem Tempat Wisata Bandung
Wisata Alam Situ Patenggang Yang Bikin Adem Tempat Wisata Bandung from www.ramdan.my.id

Salah satunya adalah situ patenggang di. Danau ini memiliki panorama yang indah menawan, cocok bagi anda yang ingin. Web untuk menuju lokasi ini, anda cukup lurus saja ke utara menyusuri jalan raya ciwidey serta melewati areal perkebunan dari teh ranca bali.

Situ Patenggang Bandung Berlokasi Di Jalan Raya Ciwidey, Kecamatan Rancabali,.


Web untuk menuju lokasi ini, anda cukup lurus saja ke utara menyusuri jalan raya ciwidey serta melewati areal perkebunan dari teh ranca bali. Danau ini memiliki luas sekitar 45.000 hektar di dalam. Web situ patenggang merupakan danau di wilayah ciwidey, bandung, jawa barat.

Web Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Ciwidey Bandung Update Terbaru, Fasilitas Penginapan Wahana Bermain Anak Di Situpatenggang Camp Kamping Glamping


Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey,. Web a a a pemandangan wisata asri dan hijau mendominasi bisa ditemukan di dataran tinggi bandung selatan, jawa barat. Danau ini memiliki panorama yang indah menawan, cocok bagi anda yang ingin.

Web Harga Masuk Tiket Ke Kawasan Wisata Situ Patenggang Sebesar Rp 20.000 Per Orang, Sedangkan Tariff Naik Perahu Ke Kapal Pinishi Sebesar Rp 25.000 Perorang,.


Web situ patengan atau situ patenggang berasal dari bahasa sunda. Web lokasi situ patenggang tidak jauh dari kawah putih. Web lokasi wisata situ patenggang image via aneka tempat wisata lokasi wisata berupa danau ini terletak di ketinggian 1600 meter dengan dipagari oleh kebun teh rancabali.

Web Situ Patenggang Terletak Di Kawasan Wisata Ciwidey Bandung Yang Sudah Cukup Populer Di Kalangan Wisatawan Baik Lokal Maupun Mancanegara.


Situ patenggang adalah sebuah danau. Web situ patenggang merupakan danau di ketinggian 1.600 mdpl dengan dikelilingi kebun teh rancabali. Salah satunya adalah situ patenggang di.

Jarak Keduanya Hanya Sekitar 6 Km.


Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !