Rabu, 25 Januari 2023

Situ Patenggang Ke Bandung

Awasome Situ Patenggang Ke Bandung References. Situ patenggang, kawasan wisata di bandung selatan, jawa barat. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten.

Situ Patenggang Wisata Alam Di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi
Situ Patenggang Wisata Alam Di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi from piknikasik.com

Lokasinya tidak begitu jauh dari kawah putih gunung patuha. Selainnya bisa lebih cepat, aksesnya juga. Situ patenggang, kawasan wisata di bandung selatan, jawa barat.

Situ Patenggang Bandung Merupakan Sebuah Danau Yang Memiliki Ketinggian Sekitar 1600 Meter Di Atas Permukaan Laut.


Situ patenggang adalah sebuah objek wisata danau yang terletak di bandung selatan, jawa barat. Wisata situ patenggang di bandung, sensasi keliling danau naik perahu. Untuk dapat ke arah situ patenggang, jalur yang paling disukai ialah dari pusat kota bandung.

Untuk Alamat Situ Patenggang Ini Berada Di Jalan Raya Ciwidey, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Kode Pos 40973.


Lokasinya tidak begitu jauh dari kawah putih gunung patuha. Posisi situ patenggang sendiri terletak kurang lebih 5 km setelah kawah putih,. Situ patenggang, kawasan wisata di bandung selatan, jawa barat.

Lokasi Situ Patenggang Tidak Jauh Dari Kawah Putih.


Rafi indra jaya putra) 5 mei 2022. Apabila anda berangkat dari pusat kota bandung, jarak yang harus ditempuh. Jarak tempuh danau situ patenggang menuju kawah putih ciwidey kurang lebih sekitar 10 menit saja atau kurang lebih sekitar 7 km.

Bisa Dibayangkan Bila Anda Berlibur Di Tempat Ini Dengan.


Alamat danau situ patenggang berada di jl. Kawah putih, ranca upas dan juga glamping lakeside rancabali. Berikut panduan liburan ke situ patenggang bandung buat liburan akhir pekan lengkap dengan harga tiket masuk, hotel terdekat dan tempat sewa motor.

Selainnya Bisa Lebih Cepat, Aksesnya Juga.


Nama tempat wisata ini terdengar asing. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Situ patenggang terletak berdekatan dengan tempat wisata favorit lainnya di daerah bandung selatan;

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !