Senin, 23 Januari 2023

Spot Foto Situ Patenggang

Incredible Spot Foto Situ Patenggang 2023. Web situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Rancabali, kabupaten bandung, jawa barat 40973 peta.

√ FULL Review (LENGKAP) Wisata Situ Patenggang Bandung
√ FULL Review (LENGKAP) Wisata Situ Patenggang Bandung from destinasiku.com

Web salah satu spot foto yang sangat populer dan menjadi ikon wisata dari sadu soreang adalah adanya bentukan hati yang terbentuk dari tanaman yang ditata dengan. Keasrian situ patenggang tidak hanya diperoleh dari. Areal taman pagi sini memang sangat indah.

Web Situ Patenggang Bandung Berlokasi Di Jalan Raya Ciwidey, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


Web salah satu spot foto yang sangat populer dan menjadi ikon wisata dari sadu soreang adalah adanya bentukan hati yang terbentuk dari tanaman yang ditata dengan. All in (situ patenggang, pinisi resto, track lakeside, strawberry farm, golesat circuit, bukit. Web situ patengan atau yang dikenal situ patenggang, danau yang ada di wilayah bandung selatan tidak kalah dengan obyek wisata kawah putih yang letaknya hanya sekitar 7 km.

Web Objek Wisata Situ Patenggang Juga Sudah Menyediakan Sebuah Perahu.


Web regular (situ patenggang & pinisi resto) rp25.000,00. Tempat ini memiliki luas sekitar. Areal taman pagi sini memang sangat indah.

Web Wisata Situ Patenggang Di Bandung, Sensasi Keliling Danau Naik Perahu.


Web area situ patenggang ini dikelilingi oleh hamparan kebun teh yang luas, sehingga udara sejuk di tempat ini juga masih terjaga. Web situ patenggang memiliki spot foto berbentuk kapal phinisi raksasa yang sangat populer. Keasrian situ patenggang tidak hanya diperoleh dari.

Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973 Peta.


Harga masuk tiket ke kawasan wisata situ patenggang sebesar rp. Aktivitas lain yang tak kalah seru dilakukan adalah hunting foto. Web situ patenggang menjadi salah satu tempat wisata terkenal di daerah ciwidey, bandung.

Web Situ Patenggang Juga Mempunyai Taman Pakis Menjadi Salah Satu Spot Instagenic Di Kawasan Situ Patenggang.


Web jika berkunjung ke situ patenggang yang berada di kawasan ciwidey, akan terlihat sebuah kapal kayu raksasa yang “terdampar” di sisi danau purba tersebut. Web situ patenggang atau situ patengan adalah salah satu danau yang termasuk objek wisata alam di bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di. Web situ patenggang bandung merupakan sebuah danau yang memiliki ketinggian sekitar 1600 meter di atas permukaan laut.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !