Rabu, 08 Februari 2023

Arti Situ Patenggang

Awasome Arti Situ Patenggang 2023. Tempat ini menjadi kawasan wisata yang banyak didatangi oleh para wisawatan. Nama ini didasarkan pada mitos.

Situ Patenggang, Danau Indah di Ciwidey King Adventure
Situ Patenggang, Danau Indah di Ciwidey King Adventure from www.king-adventure.com

Web situ patenggang adalah sebuah danau yang terletak di bandung selatan dengan pemandangan yang masih asri dan sejuk. Web cerita rakyat situ patenggang juga tak kalah memikat. Rancabali, kabupaten bandung, jawa barat 40973 peta lokasi:

Berdasarkan Cerita Bahwa Nama Situ Ini Diambil Dari Kata Sunda Patenggang Atau Patengan Yang Berarti.


Dokpri) mitosnya lagi, jika kita naik. Web situ patenggang merupakan danau yang cukup populer di kawasan jawa barat dengan dikelilingi pemandangan alam nan hijau. Web situ patenggang adalah sebuah objek wisata danau yang terletak di bandung selatan, jawa barat.

Mitos Yang Beredar Di Kalangan Masyarakat Bahwa Nama Patenggang.


Nama tempat wisata ini terdengar asing. Nama ini didasarkan pada mitos. Web kawasan wisata situ patenggang ini menyajikan cerita yang cukup lekat dengan kisah dari sangkuriang.

Web Situ Patenggang Adalah Sebuah Danau Yang Terletak Di Bandung Selatan Dengan Pemandangan Yang Masih Asri Dan Sejuk.


Web karenanya, berperahu di situ patenggang itu asyik dan menenangkan. Tentunya menjadi lokasi yang tepat untuk. Web cerita rakyat situ patenggang juga tak kalah memikat.

Web Suasana Berkabut Di Pinisi Resto Yang Terletak Di Kawasan Situ Patenggang, Kabupaten Bandung.


Web legenda di situ patenggang salah satu daya tarik yang membuat situ patenggang terkenal dan semakin mempesona adalah adanya legenda yang terbagun di tempat ini. Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey,. Air danau yang tenang di situ patenggang (foto :

Nampaknya Pemilihan Lokasi Shooting Heart Di Situ.


Tempat ini menjadi kawasan wisata yang banyak didatangi oleh para wisawatan. Web oleh karena itu, muncullah nama situ patenggang, situ artinya danau dan patenggang adalah dipertemukan. Web situ patenggang adalah salah satu danau yang berlokasi di bandung, jawa barat.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !