Selasa, 14 Februari 2023

Asal Usul Situ Patenggang Dalam Bahasa Sunda

Review Of Asal Usul Situ Patenggang Dalam Bahasa Sunda References. Web situ patenggang merupakan istilah yang berasal dari bahasa sunda. Dalam bahasa bali dan jawa kuno.

danau istimewa bandung Situ Patenggang
danau istimewa bandung Situ Patenggang from klikalkautsar3.blogspot.com

Cinta, merelukeun perjoangan jeung pangorbanan, kalayan. Aki ambu dan nini arga piara adalah sepasang suami istri yang sudah tua renta. Web dongeng dongeng sunda :

Jika Melihat Dari Info Serta Pengetahuan Yang Didapat, Kawasan.


Web sehingga air mata mereka membentuk sebuah situ atau danau. Mengisahkan cinta putra prabu dan putri. [1] nilik wandana jeung eusina dongéng téh kaasup rékaan baheula.

Web Kata Sunda Berasal Dari Bahasa Sanskerta, Yaitu Sund Atau Sudsha, Yang Memiliki Makna Terang, Bersinar, Putih, Atau Berkilau.


Web situ patengan atau danau patenggang yang lebih populer di dengar orang dengan nama situ patenggang yang terletak di kaki gunung patuha, kabupaten bandung provinsi. Web dongéng atawa dangiang mangrupa salah sahiji golongan carita dina wangun prosa (lancaran). Aki ambu dan nini arga piara adalah sepasang suami istri yang sudah tua renta.

Web Situ Patenggang Ciwidey Bandung, Harga Tiket Masuk Wisata Danau Terbaru Update Fasilitas Area Bermain Anak, Tempat Kumpul Makan, Saung Gazebo,.


Web dongeng dongeng sunda : Web dongeng sunda situ patenggang kota bandung jawa barat indonesia, 24 juli 2011, 446 kb mulai disusun hari jumat pada tanggal 12 juni 2009 nepangkeun. Web daftar isi 1 kumpulan dongeng legenda (sasakala) bahasa sunda.

Web Situ Adalah Bahasa Sunda Dari Kata Danau Sedangkan Bagendit Diambil Dari Nama Nyai Endit Yang Merupakan Bagian Dari Legenda Terbentuknya Danau Tersebut.


Web lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Pemerintah belanda mengadakan kebijakan etis pada tahun 1901 karena dipengaruhi oleh kritik yang. Web danau situ patenggang merupakan salah satu objek wisata di bandung yang wajib dikunjungi.

Dalam Bahasa Bali Dan Jawa Kuno.


Web sunda sasakala situ patenggang asal muasal situ patenggang cinta mibanda kakuatan nu rohaka. Konon, danau tersebut terbentuk karena. Cinta, merelukeun perjoangan jeung pangorbanan, kalayan.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !