Rabu, 22 Februari 2023

Cerita Legenda Situ Patenggang

Review Of Cerita Legenda Situ Patenggang References. Keduanya diceritakan sebagai seorang yang saling mencintai. Web situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di.

situ_patenggang Love life and pepper
situ_patenggang Love life and pepper from lovelifeandpepper.wordpress.com

Web kisah romansa di situ patenggang dahulu kala, saat tanah sunda masih berupa kerajaan seorang pemuda bernama ki santang terpikat hatinya oleh dewi. Web lewat situs resmi situ patenggang, dijelaskan terdapat sepenggal cerita legenda mengenai raden kian santang dan dewi rengganis yang dipertemukan di. Web salah satunya legenda situ bagendit.

Web Cerita Situ Patenggang 50,771 Views Aug 7, 2016 Situ Patenggang, Sebagai Sebuah Objek Alam Yang Begitu Sangat Populer Di Bandung Memiliki Cerita Yang Sangat.


Web legenda cinta situ patenggang ribuan pasang kekasih telah mengucap janji setia di hadapan batu cinta yang terletak di situ patenggang , ciwidey kabupaten. Web situ patenggang atau situ patengan adalah salah satu danau yang termasuk objek wisata alam di bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya. Web “dongeng legenda merupakan jenis dongeng yang menceritakan tentang suatu pristiwa mengenai asal usul suatu benda atau pun tempat, seperti halnya dongeng sasakala.”.

Web Legenda Itu Mengisahkan Perjalanan Asmara Antara Ki Santang Bersama Dengan Dwi Rengganis.


Keduanya diceritakan sebagai seorang yang saling mencintai. Web indonesia memiliki banyak tempat wisata yang terdapat cerita legenda di setiap daerahnya. Web kisah romansa di situ patenggang dahulu kala, saat tanah sunda masih berupa kerajaan seorang pemuda bernama ki santang terpikat hatinya oleh dewi.

Kawasan Situ Yang Terdapat Di Ciwidey Yang Berada Di Provinsi Jawa Barat Ini Memiliki Sebuah Legenda Sehingga Muncul Nama Situ Patenggang.


Web situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di. Web lewat situs resmi situ patenggang, dijelaskan terdapat sepenggal cerita legenda mengenai raden kian santang dan dewi rengganis yang dipertemukan di. Namun saat ini sudah banyak sekali masyarakat yang.

Web Di Sekitar Danau Ini Juga Terdapat Beberapa Pesona Alam Yang Menarik Seperti Perkebunan Teh Yang Memiliki Lokasi Tidak Jauh Dari Situ Patenggang Bandung.


Salah satu tempat wisata nya berlokasi di situ patenggang, kabupaten bandung. Web selain dari cerita mitos dan legenda yang beredar di sekitar kawasan wisata situ patenggang, ada beberapa aspek yang bisa menjadi salah satu penyebab mengapa. Web salah satunya legenda situ bagendit.

Danau Alam Yang Indah Di Wilayah Garut Ini Ternyata Menyimpan Kisah Legenda Yang Sarat Akan Pesan Moral.


Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !