Minggu, 26 Februari 2023

Awasome Danau Situ Patenggang References

Awasome Danau Situ Patenggang References. Web situ patenggang adalah sebuah objek wisata danau yang terletak di bandung selatan, jawa barat. Tempat yang dikenal juga dengan sebutan situ.

Awasome Danau Situ Patenggang References


Danau Situ Patenggang Waterfalls from waterwaterfall.blogspot.com

Tempat yang dikenal juga dengan sebutan situ. Tempat ini menjadi kawasan wisata yang banyak didatangi oleh para wisawatan. Web situ patenggang adalah tempat wisata di bandung selatan yang berupa sebuah danau.

Serela Waringin Bandung Tampilkan Harga 425.


Perahu ki santang pun kini dipercaya menjadi pulau asmara/sasaka yang berbentuk hati di tengah danau. Situ patenggang memiliki luas sekitar 60 hektar dengan. Disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah.

Web Situ Patenggang (Atau Sering Juga Disebut Situ Patengan) Merupakan Sebuah Danau Cantik Yang Terletak Di Daerah Ciwidey, Jawa Barat.


Web lokasi situ patenggang ciwidey bandungterletak di datarang tinggi bandung selatan, jaraknya dari kawah putih adalah sekitar 5 kilometer, dan berdekatan dengan. Web situ patenggang adalah sebuah objek wisata danau yang terletak di bandung selatan, jawa barat. Nama tempat wisata ini terdengar asing.

Maka Dari Itu Udaranya Masih Sangat Segar.


Web 29,4 km dari situ patenggang paling hemat no. Tempat ini menjadi kawasan wisata yang banyak didatangi oleh para wisawatan. Web situ patenggang adalah tempat wisata di bandung selatan yang berupa sebuah danau.

Web Lokasi Wisata Situ Patenggang Ini Letaknya Berada Di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung Jawa Barat.


Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat, kawasan. Web lokasi pertemuan dua sejoli itu kini dikenal dengan nama ‘batu cinta’. Web situ patenggang adalah salah satu danau yang berlokasi di bandung, jawa barat.

Tempat Yang Dikenal Juga Dengan Sebutan Situ.


Web situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung. Web danau patenggang ini berada di ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut. Web situ patenggang di bandung selatan merupakan perpaduan antara danau, gunung, hutan pinus, perkebunan teh, kuliner khas, udara yang sejuk, dan… mitos.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !