Senin, 13 Februari 2023

Jalan Situ Patenggang, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

The Best Jalan Situ Patenggang, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 2023. Bicara tentang panorama pegunungan, bandung memiliki banyak kawasan yang menawarkan. Glamping lakeside rancabali menawarkan beragam tipe kemah.

Lokasi, Rute Jalan dan Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Ciwidey Wisatamy
Lokasi, Rute Jalan dan Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Ciwidey Wisatamy from wisatamy.blogspot.com

Tepatnya di patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung. Rancabali terletak 48 km di selatan kota bandung, atau sekitar 28 km dari ibukota kabupaten bandung, soreang. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat.

Situ Patenggang Juga Disebut Dengan Situ Patengan.


Harga tiket masuk situ patenggang ciwidey bandung update terbaru, fasilitas penginapan wahana bermain anak di situpatenggang camp kamping glamping Glamping lakeside rancabali menawarkan beragam tipe kemah. Tepatnya di patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung.

Keasrian Situ Patenggang Tidak Hanya Diperoleh Dari Keindahan.


Jalan raya ciwidey situ patengan kilometer 39, rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Danau eksotik ini berlokasi di patengan, rancabali, bandung selatan,. Kawasan yang terletak di selatan kota bandung.

Situ Patenggang Dikelilingi Dengan Panorama Perkebunan Teh Rancabali Seluas 1.500 Hektar.


Rancabali terletak 48 km di selatan kota bandung, atau sekitar 28 km dari ibukota kabupaten bandung, soreang. Sosialisasi ini dilaksanakan di sdn rancabali desa patengan kecamatan rancabali kabupaten bandung. Kecamatan ini terletak di dataran tinggi bandung selatan yang memiliki.

Situ Patenggang Adalah Sebuah Danau Yang Berada Di Ciwidey.


Situ patenggang, danau eksotik, minggu (1/3/2015), di desa patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat, tampak elok dengan kondisi. Web tempat camping mewah ini terletak di jalan raya ciwidey situ patengan kilometer 39, rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat.

Rute Menuju Glamping Lakeside Rancabali Masih.


Terletak di kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat, situ patenggang merupakan destinasi. Jalan raya ciwidey situ patengan kilometer 39, rancabali, kabupaten bandung, jawa barat jam operasional: Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !