Selasa, 21 Februari 2023

Jam Operasional Situ Patenggang

Review Of Jam Operasional Situ Patenggang 2023. Web informasi pertama dari admin mengenai jam operasional situ patenggang yaitu dari jam 07.00 samapai dengan 17.00, untuk yang masuk diluar jam tersebut bisa. Tempat ini memiliki jam operasional seperti tempat wisata lain pada umumnya.

Yuk, Simak 3 Ide Berkelanjutan Traveling ke Ciwidey Bandung Tagar
Yuk, Simak 3 Ide Berkelanjutan Traveling ke Ciwidey Bandung Tagar from www.tagar.id

Patengan, rancabali, bandung, jawa barat jam operasional: Web kemudian, kamu akan menyaksikan situ patenggang di ujung jalan. Wilayah jawa barat sendiri memang dikenal memiliki banyak.

Namun Ada Perbedaan Harga Tiket.


Dari terminal ciwidey, ada angkutan kota dengan jalur menuju. Patengan, rancabali, bandung, jawa barat, indonesia, 40973. Web lokasi, jam operasional, dan harga tiket situ patenggang ini buka setiap hari dimulai dari hari senin hingga minggu.

Tempat Ini Memiliki Jam Operasional Seperti Tempat Wisata Lain Pada Umumnya.


Wilayah jawa barat sendiri memang dikenal memiliki banyak. Web situ patenggang ciwidey bandung harga tiket masuk penginapan glamping kapal pinisi mitos sejarah batu cinta alamat lokasi wisata jam buka. Web untuk jam operasional dari kawasan wisata situ patenggang ini bisa dikunjungi mulai pukul 8 pagi dan ditutup pada pukul 8 malam atau 20.00 wib.

Web Situ Patenggang Dalah Taman Wisata Alam Twa Berupa Danau Alami Ciwidey Rancabali Km 11, Ngamprah, West Java, Indonesia 40973


Dengan begitu kalian bisa dengan mudah merencanakan hari untuk. Web situ patenggang menjadi destinasi wisata favorit masyarakat. Rute menuju ke situ patenggang situ.

Web Situ Patenggang Merupakan Danau Di Jawa Barat Yang Mempunyai Pemandangan Yang Indah Dan Cocok Untuk Tempat Berlibur Bersama Keluarga.


Web kemudian, kamu akan menyaksikan situ patenggang di ujung jalan. Situ patenggang mulai buka pada pukul 08.00 wib pagi hingga. Web jam buka :

Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat Jam Operasional:


Web situ patenggang merupakan wisata alam berupa sebuah danau yang terletak di kawasan ciwidey, bandung. Web informasi pertama dari admin mengenai jam operasional situ patenggang yaitu dari jam 07.00 samapai dengan 17.00, untuk yang masuk diluar jam tersebut bisa. Web jam buka situ patenggang senin :

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !