Rabu, 15 Februari 2023

Makna Situ Patenggang

Awasome Makna Situ Patenggang References. Web situ patenggang adalah sebuah situ atau danau yang berada di kawasan wisata ciwidey bandung barat. Web situ patenggang mempunyai mitos yang sangat menarik untuk kita ketahui sebagai bekal pengetahuan sebelum menjejakan kaki ke tempat wisata di sekitar.

Pulau Cinta Ikon Wisata Situ Patengan Berita Terkini
Pulau Cinta Ikon Wisata Situ Patengan Berita Terkini from www.dejurnal.com

Seperti yang kita ketahui situ merupakan sebuah danau atau telaga. Web situ patenggang situ patenggangmenawarkan daya tarik berupa panorama alam yang indah, sejuk, alami, dan asri yang merupakan buah manis dari lokasinya yang berada di. Web situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha.

Web Situ Patenggang (Juga Dikenal Sebagai Situ Patengan) Adalah Sebuah Lingkungan Di Ciwidey Bandung.


Web situ patenggang berada di daerah ciwidey, bandung selatan. Web situ patenggang adalah sebuah situ atau danau yang berada di kawasan wisata ciwidey bandung barat. Makna dari arti “saling mencari”.

Koordinat Gps Adalah 7°10’00.5″S 107°21’27.2″E.


Web situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Danau ini mempunyai luas 45.

Web Situ Patenggang Situ Patenggangmenawarkan Daya Tarik Berupa Panorama Alam Yang Indah, Sejuk, Alami, Dan Asri Yang Merupakan Buah Manis Dari Lokasinya Yang Berada Di.


Seperti yang kita ketahui situ merupakan sebuah danau atau telaga. Web situ patenggang mempunyai kisah yang konon, mengisahkan cinta putra prabu dan putri titisan dewi yang besar bersama alam. Dan situ patenggang ini sudah.

Web Kawasan Wisata Situ Patenggang Ini Menjadi Salah Satu Kawasan Wisata Alam Yang Menyajikan Pesona Alam Bandung Nan Megah.


Vol.5, no.3 desember 2018 | page 3968 perancangan saung dalam konteks estetika sunda pada situ. Web situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di. Web situ patenggang mempunyai mitos yang sangat menarik untuk kita ketahui sebagai bekal pengetahuan sebelum menjejakan kaki ke tempat wisata di sekitar.

Lokasinya Tidak Begitu Jauh Dari Kawah Putih Gunung.


Nama ini didasarkan pada mitos. Web situ patenggang adalah tujuan rekreasi alam yang menyuguhkan birunya danau dengan hijaunya daun teh di wilayah sekelilingnya. Wilayah jawa barat sendiri memang dikenal memiliki banyak.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !