Kamis, 23 Februari 2023

Mitos Danau Situ Patenggang

Awasome Mitos Danau Situ Patenggang Ideas. Web sejarah atau mitos tentang situ ini muncul ke permukaan disebabkan karena seorang pangeran dan seorang putri yang saling jatuh cinta. Rancabali, kabupaten bandung, jawa barat 40973 peta.

Mitos Situ Patenggang Blogcunayz
Mitos Situ Patenggang Blogcunayz from blogcunayz.blogspot.com

Patengan, rancabali, bandung, jawa barat, indonesia,. Web situ patenggang merupakan danau yang cukup populer di kawasan jawa barat dengan dikelilingi pemandangan alam nan hijau. Web harga tiket masuk situ patenggang rp 20.000.

Web Jika Anda Ingin Bermalam Di Bersama Keluarga Di Tepi Danau Situ Patenggang Bisa Menyewa Villa Patenggang Dengan Rate Sewanya Untuk Weekdays.


Situ patenggang mempunyai mitos yang sangat menarik untuk kita ketahui sebagai bekal pengetahuan sebelum menjejakan kaki. Pinggiran situ patenggang memiliki area berumput hijau yang cocok sebagai tempat piknik para wisatawan. Web sejarah atau mitos tentang situ ini muncul ke permukaan disebabkan karena seorang pangeran dan seorang putri yang saling jatuh cinta.

Kawasan Situ Yang Terdapat Di Ciwidey Yang Berada Di Provinsi Jawa Barat Ini Memiliki Sebuah Legenda.


Web situ patenggang harga tiket masuk : Dari cerita tersebut berkembanglah sebuah mitos. Web situ patenggang merupakan danau yang cukup populer di kawasan jawa barat dengan dikelilingi pemandangan alam nan hijau.

Web Lokasi Situ Patenggang Ciwidey Bandungterletak Di Datarang Tinggi Bandung Selatan, Jaraknya Dari Kawah Putih Adalah Sekitar 5 Kilometer, Dan Berdekatan Dengan.


Sedangkan sisanya adalah kawasan hutan lindung. Ya, situ patenggang sering dikaitkan dengan kisah cinta dua sejoli dari. Web objek wisata alam situ patenggang informasi umum alamat:

Danau Yang Berada Di Ketinggian Lebih Dari 1.600 Meter Di Atas Permukaan Laut.


Web lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat. Patengan, rancabali, bandung, jawa barat, indonesia,. Web ada mitos di situ patenggang yang berkembang di tengah masyarakat bandung.

Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973 Peta.


Web situ patenggang adalah sebuah danau yang terletak di bandung selatan dengan pemandangan yang masih asri dan sejuk. Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat, kawasan. Web danau yang dalam bahasa sunda dikenal dengan nama situ patenggang merupakan gabungan dua kata yaitu situ yang artinya danau dan patenggan yang.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !