Kamis, 09 Februari 2023

Rute Bandung Situ Patenggang

The Best Rute Bandung Situ Patenggang References. Web keindahan kawasan wisata situ patenggang ciwidey bandungcocok buat mengisi liburan atau membuat konten Web jarak antara situ patenggang dengan pusat kota bandung yang berada di titik nol di jalan asia afrika ini sekitar kurang lebih 50 km.

rute situ patenggang Tempat Asik
rute situ patenggang Tempat Asik from tempatasik.com

Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali,. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Biaya untuk memasuki area wisata situ patenggang bandung ini cukup terjangkau dan masih dalam batas wajar.

Anda Dapat Mengambil Rute Ke Kopo, Lalu.


Web regular (situ patenggang & pinisi resto) rp25.000,00. Web jarak antara situ patenggang dengan pusat kota bandung yang berada di titik nol di jalan asia afrika ini sekitar kurang lebih 50 km. Web alamat danau situ patenggang berada di jl.

Web Rute Jalan Menuju Situ Patenggang Transportasi Umum Ke Situ Patenggang Ciwidey Bandung Daya Tarik Wisata Situ Patengan Ciwidey Bandung 1.


Disebut juga situ patengan sesuai nama tempatnya berada di bawah. Web situ patenggang adalah sebuah danau yang berlokasi di kawasan wisata alam ciwidey, bandung. Untuk itu kami ambil contoh dari 2 kota tersebut.

Web Lokasi Situ Patenggang Bandung Situ Patenggang (Juga Dikenal Sebagai Situ Patengan) Adalah Sebuah Lingkungan Di Ciwidey Bandung.


Web rute ke lokasi danau @gilangsunda16 rute dari jakarta : Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Web lokasi situ patenggang tidak jauh dari kawah putih.

Biaya Untuk Memasuki Area Wisata Situ Patenggang Bandung Ini Cukup Terjangkau Dan Masih Dalam Batas Wajar.


Web keindahan kawasan wisata situ patenggang ciwidey bandungcocok buat mengisi liburan atau membuat konten Web rute menuju danau situ patenggang untuk berwisata di tempat ini, para pengunjung dapat mengakses rute jalan ke danau situ patenggang dengan beberapa. All in (situ patenggang, pinisi resto, track lakeside, strawberry farm, golesat circuit, bukit.

Web Rute Situ Patenggang.


Web rute jalan menuju situ patenggang pengunjung situ patenggang paling banyak dari bandung atau jakarta. Dan dibutuhkan waktu sekitar 1 jam 25 menit. Web lokasi situ patenggang danau ini lokasinya berada di ciwidey kurang lebih sekitar 47 km dari kota bandung ke arah selatan yang ditempuh dengan lama perjalanan.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !