Kamis, 23 Februari 2023

Rute Jakarta Ke Situ Patenggang

Awasome Rute Jakarta Ke Situ Patenggang Ideas. Web rute motor dari dari jakarta ke situ patenggang; Luas situ patenggang sekitar 45.000 hektar.

Profil Taman Wisata Alam Situ Patenggang Bandung
Profil Taman Wisata Alam Situ Patenggang Bandung from infopromodiskon.com

Web rute pertama : Web situ patenggang harga tiket masuk : Web karena rute perjalanan menuju lokasi danau situ patenggang tergolong mudah.

Web Rute Menuju Danau Situ Patenggang Untuk Berwisata Di Tempat Ini, Para Pengunjung Dapat Mengakses Rute Jalan Ke Danau Situ Patenggang Dengan Beberapa.


Web sedangkan apabila mengaksesnya dari jakarta, maka kalian harus melewati perjalanan sejauh 203 kilomter dengan estimasi waktu tempuh sekitar 3 jam berkendara. Web situ patenggang juga memiliki pemandangan alam yang asri, karena disekitarnya terdapat hamparan kebun teh. Web karena rute perjalanan menuju lokasi danau situ patenggang tergolong mudah.

Web Dari Pusat Kota Bandung, Situ Ini Berjarak Sekitar 48 Km Dan Bisa Ditempuh Dalam Waktu Sekitar 2 Jam.


Patengan, rancabali, bandung, jawa barat, indonesia,. Pasalnya, danau tersebut merupakan obyek wisata terkenal dan masih berada disatu kawasan. Web rute pertama :

Rute Jalan Dari Jakarta Ke Pantenggang:


Rute motor dari dari jakarta ke karang nini; Sementara kalau datang dari jakarta, jarak yang ditempuh. Web rute ke situ patenggang rute menuju lokasi cukup mudah dan bisa menggunakan beberapa jalur alternatif dari jakarta ataupun bandung.

Web Lokasi Situ Patenggang Terletak Di Jalan Raya Ciwidey, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.


Keluar dari tol tersebut, ambil arah ke soreang kemudian ciwidey. Luas situ patenggang sekitar 45.000 hektar. Web kembali ketopik awal soal rute dan akses menuju kawasan situ gunung ala backpacker.

Web Rute Menuju Situ Patenggang Wisata Alam Ini Berada Di Kawasan Batu, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.


Web jika anda berangkat dari jakarta terdapat empat rute yang bisa anda tempuh dengan rincian sebagai berikut. Disini akan saya beri 2 pilihan moda transportasi yang bisa kalian pilih untuk tiba. Web situ patenggang harga tiket masuk :

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !