Kamis, 23 Februari 2023

Situ Patenggang Cerita

Incredible Situ Patenggang Cerita 2023. Kawasan wisata situ patenggang ini menyajikan cerita yang cukup lekat dengan kisah dari sangkuriang. Situ patenggang, sebagai sebuah objek alam yang begitu sangat populer di bandung memiliki cerita yang sangat unik.

Keindahan Situ Patengan dan Cerita Batu Cinta Natural and Adventure
Keindahan Situ Patengan dan Cerita Batu Cinta Natural and Adventure from naturalandadventure.blogspot.com

Terdapat satu cerita rakyat yang terkenal dan masih dipercaya hingga. Kawasan wisata situ patenggang ini menyajikan cerita yang cukup lekat dengan kisah dari sangkuriang. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia,.

Danau Ini Menawarkan Panorama Alam Yang Memikat, Khususnya Bagi Warga Perkotaan Yang Ingin Menikmati Ketenangan.


Dari kisah cinta inilah sejarah situ patenggang bermula. Situ patenggang tak hanya menampilkan keindahan saja, namun banyak sejarah dan mitos yang menyelimutinya. Mitos yang beredar di kalangan masyarakat bahwa nama patenggang atau.

Sejarah Atau Mitos Tentang Situ Ini Muncul.


Anda dapat merasakan ketenangan melihat danau ini. Berada di kawasan perkebunan teh rancabali, situ patenggang. Situ patenggang (atau sering juga disebut situ patengan) merupakan sebuah danau cantik yang terletak di daerah ciwidey, jawa barat.

Situ Patenggang, Sebagai Sebuah Objek Alam Yang Begitu Sangat Populer Di Bandung Memiliki Cerita Yang Sangat Unik.


Terdapat satu cerita rakyat yang terkenal dan masih dipercaya hingga. Situ patenggang diambil dari kata situ yang berarti danau dan patenggang yang berarti saling. Kisah cinta yang manis tersebut sayangnya harus dipisahkan karena meletusnya perang bubat antara kerajaan pajajaran dan.

3.3M Views 6 Years Ago.


Legenda itu mengisahkan perjalanan asmara. Patengan, rancabali, bandung, jawa barat, indonesia, 40973. Tempat wisata yang tidak dapat dilewatkan adalah mengunjungi batu cinta situ patenggang.

Lokasi Situ Patenggang Terletak Di Jalan Raya Ciwidey, Kecamatan.


Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia,. Ini berawal dari sebuah legenda yang bered. Cerita rakyat situ patenggang juga tak kalah memikat.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !