Selasa, 07 Februari 2023

Situ Patenggang Daerah Mana

Incredible Situ Patenggang Daerah Mana References. Lokasinya tidak begitu jauh dari kawah putih gunung. Web danau situ patenggang terletak di daerah ciwidey dengan ketinggian 1600 mdpl sekitar kurang lebih 47 km dari kota bandung ke arah selatan.

Situ Patenggang yang Syahdu, Cocok Buat Long Weekend
Situ Patenggang yang Syahdu, Cocok Buat Long Weekend from travel.detik.com

Web situ patenggang merupakan danau di wilayah ciwidey, bandung, jawa barat. Web situ patenggang berada di daerah ciwidey, bandung selatan. Lokasinya tidak begitu jauh dari kawah putih gunung.

Nantinya Saat Berkunjung Kesana, Kamu Akan Di Manjakan Dengan.


Web danau situ patenggang terletak di daerah ciwidey dengan ketinggian 1600 mdpl sekitar kurang lebih 47 km dari kota bandung ke arah selatan. Web salah satu sudut indah situ lokasi situ patenggang. Web di mana situ patenggang sendiri merupakan sebuah danau yang berada di bandung selatan.

Web Sebab, Harga Tiket Masuk Danau Situ Patenggang Tergolong Sangat Bersahabat, Yaitu:


Web kawasan situ patenggang terletak di desa patenggang, kecamatan rancabali kab. Lokasinya tidak begitu jauh dari kawah putih gunung. Danau ini mempunyai luas 45.

Web Situ Patenggang Adalah Sebuah Situ Atau Danau Yang Berada Di Kawasan Wisata Ciwidey Bandung Barat.


Seperti yang kita ketahui situ merupakan sebuah danau atau telaga. Keasrian situ patenggang tidak hanya diperoleh. Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey,.

Bandung, Kawasan Ini Berjarak Sekitar 47 Km Ke Arah Selatan Dari Pusat.


Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat, kawasan. Danau ini memiliki panorama yang indah menawan, cocok bagi anda yang ingin. Web situ patenggang atau situ patengan adalah salah satu danau yang termasuk objek wisata alam di bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di.

Web Situ Ini Terletak Di Dataran Dengan Ketinggian Sekitar 1.600 Meter Dari Permukaan Laut Dan Juga Tepat Berada Di Kaki Gunung Patuha.


Web situ patenggang berada di daerah ciwidey, bandung selatan. Web situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Danau ini lokasinya berada di ciwidey kurang lebih sekitar 47 km dari kota bandung ke arah selatan yang.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !