Rabu, 15 Februari 2023

Situ Patenggang Doel

Famous Situ Patenggang Doel References. Kamu dapat memilih pagi hari untuk merasakan. Kisah romansa di situ patenggang.

5 Tempat Wisata Terbaru di Sukabumi
5 Tempat Wisata Terbaru di Sukabumi from doel.web.id

Danau situ patenggang bandung memang terkenal akan hamparan danaunya yang begitu luas dan eksotis. Kisah romansa di situ patenggang. Situ patengan atau yang dikenal situ patenggang, danau yang ada di wilayah bandung.

Selain Lebih Cepat, Aksesnya Pun Dirasa Lebih Mudah.


Situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Kawasan wisata situ patenggang ini menjadi salah satu kawasan wisata alam yang menyajikan pesona alam bandung nan megah. Harga tiket masuk situ patenggang ciwidey bandung update terbaru, fasilitas penginapan wahana bermain anak di situpatenggang camp kamping glamping

Dipublikasikan Oleh Fahima Inas Malaika ∙ 29 December 2021 ∙ 7 Menit Membaca.


Danau situ patenggang bandung memang terkenal akan hamparan danaunya yang begitu luas dan eksotis. Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey, kecamatan. 28,0 km dari situ patenggang paling hemat no.

Situ Patengan Atau Situ Patenggang Berasal Dari Bahasa Sunda.


Untuk bisa menuju situ patenggang, rute yang paling diminati adalah dari pusat kota bandung. Dan situ patenggang ini sudah diresmikan sebagai. Sutan raja hotel and convention centre.

Dahulu Kala, Saat Tanah Sunda Masih Berupa Kerajaan Seorang Pemuda Bernama Ki Santang Terpikat Hatinya Oleh Dewi Rengganis.


Keasrian situ patenggang tidak hanya diperoleh dari keindahan cagar. Daftar isi [ hide] legenda situ. Kisah romansa di situ patenggang.

Situ Patengan Atau Yang Dikenal Situ Patenggang, Danau Yang Ada Di Wilayah Bandung.


Situ patenggang mempunyai mitos yang sangat menarik untuk kita ketahui sebagai bekal pengetahuan sebelum menjejakan kaki ke tempat wisata di sekitar perkebunan. Luas situ patenggang sekitar 45.000 hektar. Danau cantik ini menyimpan kisah pertemuan antara raden kian santang dan dewi rengganis.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !