Rabu, 22 Februari 2023

Situ Patenggang Jakarta

Incredible Situ Patenggang Jakarta 2023. Web objek wisata alam situ patenggang informasi umum alamat: Web situ patenggang terletak di jalan ciwidey rancabali, desa patengan, rancabali, bandung.

Situ Patenggang, Kisah Asmara Ki Santang
Situ Patenggang, Kisah Asmara Ki Santang from investor.id

Web situ patenggang merupakan danau yang cukup populer di kawasan jawa barat dengan dikelilingi pemandangan alam nan hijau. Web situ patengang atau disebut juga dengan situ patengan adalah sebuah danau yang termasuk kawasan natural landmarks di bandung selatan. Daftar isi [ hide] legenda.

Web Situ Patenggang Bandung Adalah Sebuah Danau, Sekitar 1.600 Meter Di Atas Permukaan Laut.


Daftar isi [ hide] legenda. Web situ patengang atau disebut juga dengan situ patengan adalah sebuah danau yang termasuk kawasan natural landmarks di bandung selatan. Web situ patenggang di wilayah bandung selatan, jawa barat termasuk yang punya kisah tersendiri.

Koordinat Gps Adalah 7°10’00.5″S 107°21’27.2″E.


Ada banyak jalur dan akses yang. Salah satu destinasi wisata alam yang ramai di kunjungi. Dipublikasikan oleh fahima inas malaika ∙ 29 december 2021 ∙ 7 menit membaca.

Web Situ Patenggang (Atau Sering Juga Disebut Situ Patengan) Merupakan Sebuah Danau Cantik Yang Terletak Di Daerah Ciwidey, Jawa Barat.


Web situ patenggang terletak di jalan ciwidey rancabali, desa patengan, rancabali, bandung. Web harga tiket masuk situ patenggang ciwidey bandung update terbaru, fasilitas penginapan wahana bermain anak di situpatenggang camp kamping glamping Apabila kamu berangkat ke situ patenggang usai berlibur ke kawah putih, kamu hanya.

Web Review Lengkap Wisata Situ Patenggang Bandung.


Rancabali, kabupaten bandung, jawa barat 40973 peta. Web situ patenggang merupakan danau yang cukup populer di kawasan jawa barat dengan dikelilingi pemandangan alam nan hijau. Web objek wisata alam situ patenggang informasi umum alamat:

Web Harga Ticket Masuk Situ Patenggang Termasuk Cukuplah Dapat Dijangkau Bila Dibanding Dengan Tujuan Rekreasi Bandung Yang Lain.


Bisa dibayangkan jika anda sedang berlibur di tempat ini yang. Web di sekitar situ patenggang, terdapat jajaran kios pedagang yang menyediakan jajanan khas ciwidey seperti strawbery dan terdapat berbagai fasilitas. Web harga tiket masuk situ patenggang ciwidey bandung update terbaru, fasilitas penginapan wahana bermain anak di situpatenggang camp kamping glamping

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !