Senin, 06 Februari 2023

Situ Patenggang Legenda

Review Of Situ Patenggang Legenda 2023. Situ patenggang erat kaitannya dengan kisah cinta keponakan raja pajajaran bernama. Web sasakala situ patenggang dimulai dari zaman kerajaan majapahit dan kerajaan pajajaran.

√ Wisata Situ Patenggang Legenda, Glamping & Tiket Masuk
√ Wisata Situ Patenggang Legenda, Glamping & Tiket Masuk from wisatabagus.com

Situ patenggang erat kaitannya dengan kisah cinta keponakan raja pajajaran bernama. Web situ patenggang teletak di daerah bandung selatan, berdekatan dengan kebun teh ciwalini. Tempat ini menjadi kawasan wisata yang banyak didatangi oleh para.

Web Situ Patenggang Atau Situ Patengan Adalah Salah Satu Danau Yang Termasuk Objek Wisata Alam Di Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, Tepatnya Di.


Web legenda di situ patenggang salah satu daya tarik yang membuat situ patenggang terkenal dan semakin mempesona adalah adanya legenda yang terbagun di tempat ini. Web legenda situ patenggang bandung. Web adalah di situ patenggang, rancabali, kawasan ciwidey, kabupaten bandung, soal legenda dewi rengganis, dan isu kasus subang.

Posisi Situ Patenggang Sendiri Terletak Kurang Lebih 5 Km Setelah.


Web situ patenggang adalah salah satu danau yang berlokasi di bandung, jawa barat. Nama situ patenggang disebutkan berasal dari. Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung.

Web Web Legenda Situ Patenggang Bermula Dengan Kisah Saling Mencintainya Pasangan Kekasih Prabu Kian Santang Dan Dewi Rengganis Pada Masa Kerajaan.


Web kawasan situ yang terdapat di ciwidey yang berada di provinsi jawa barat ini memiliki sebuah legenda sehingga muncul nama situ patenggang. 3.3m views 6 years ago. Web sasakala situ patenggang dimulai dari zaman kerajaan majapahit dan kerajaan pajajaran.

Menurut Cerita Yang Beredar Dari Mulut Ke Mulut Di Masyarakat.


Web legenda situ patenggang bermula dengan kisah saling mencintainya pasangan kekasih prabu kian santang dan dewi rengganis pada masa kerajaan. Web harga masuk tiket ke kawasan wisata situ patenggang sebesar rp 20.000 per orang, sedangkan tariff naik perahu ke kapal pinishi sebesar rp 25.000 perorang,. Nama ini didasarkan pada mitos yang.

Web Sasakala Situ Patenggang Legenda Batu Hiu Pangandaran Sasakala Gunung Putri Bogor (Legenda Si Putri Cantik) Kumpulan Dongeng Legenda Sasakala Laina Dongeng Sunda.


Web situ patenggang ciwidey bandung, harga tiket masuk wisata danau terbaru update fasilitas area bermain anak, tempat kumpul makan, saung gazebo,. Web indonesia memang kaya akan legenda, termasuk wisata alam situ patenggang yang juga memiliki cerita tersendiri. Web situ patenggang teletak di daerah bandung selatan, berdekatan dengan kebun teh ciwalini.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !