Rabu, 08 Februari 2023

Situ Patenggang Maps

+11 Situ Patenggang Maps 2023. Web situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Jarak keduanya hanya sekitar 6 km.

Indahnya Danau Situ Patenggang GoTravelly
Indahnya Danau Situ Patenggang GoTravelly from www.gotravelly.com

Untuk berwisata di tempat ini, para pengunjung dapat mengakses rute jalan ke danau situ patenggang dengan beberapa. Lokasi situ patenggang terletak di jalan. Web untuk alamat situ patenggang ini berada di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, provinsi jawa barat, kode pos 40973.

Web Untuk Alamat Situ Patenggang Ini Berada Di Jalan Raya Ciwidey, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Kode Pos 40973.


Jalan tersebut berada di kecamatan rancabali yang terletak di kabupaten bandung, provinsi jawa barat,. Lokasi situ patenggang terletak di jalan. Web situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Web Situ Patenggang Merupakan Destinasi Wisata Yang Berada Persis Dibawah Kaki Gunung Patuha.


Web lokasi situ patenggang ciwidey bandung terletak di datarang tinggi bandung selatan, jaraknya dari kawah putih adalah sekitar 5 kilometer, dan berdekatan dengan. Web rute menuju danau situ patenggang. Jika melihat dari info serta pengetahuan yang didapat, kawasan.

Web Situ Patenggang Atau Situ Patengan Adalah Suatu Danau Yang Terletak Di Kawasan Objek Wisata Alam Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, Tepatnya Di.


Jarak keduanya hanya sekitar 6 km. Danau ini lokasinya berada di ciwidey kurang lebih sekitar 47 km dari kota bandung ke arah selatan yang. Web lokasi wisata situ patenggang ini letaknya berada di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung jawa barat.

Situ Patenggang Bandung Berlokasi Di Jalan Raya Ciwidey, Kecamatan Rancabali,.


Untuk berwisata di tempat ini, para pengunjung dapat mengakses rute jalan ke danau situ patenggang dengan beberapa. Web harga tiket masuk situ patenggang ciwidey bandung update terbaru, fasilitas penginapan wahana bermain anak di situpatenggang camp kamping glamping Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau.

Web Situ Patenggang (Situ Patengan) Is Located In Ciwidey Bandung.


Web hanya dengan biaya mulai dari rp.30.000,00 saja kamu sudah bisa menikmati keindahan danau situ patenggang dengan nyaman dan menyenangkan. Web editor dini daniswari. Web situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !