Selasa, 14 Februari 2023

Tempat Wisata Situ Patenggang Bandung

Incredible Tempat Wisata Situ Patenggang Bandung References. Web tempat wisata ini tidak jauh dari tempat wisata lain yang juga sangat melegenda, wisata alam kawah putih bandung. Hejo forest tempat wisata di.

Situ Patenggang OUTBOUND LEMBANG BANDUNGSKY ADVENTURE INDONESIA
Situ Patenggang OUTBOUND LEMBANG BANDUNGSKY ADVENTURE INDONESIA from sky-adventure.com

Web situ patenggang adalah sebuah objek wisata danau yang terletak di bandung selatan, jawa barat. Nama tempat wisata ini terdengar asing. Web danau situ patenggang bandung memang terkenal akan hamparan danaunya yang begitu luas dan eksotis.

Web Alamat Situ Patenggang Berada Di Jalan Raya Ciwidey Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.


Nama tempat wisata ini terdengar asing. Terdapat dua rute yang bisa dilewati jika dari arah. 10 tempat wisata paling populer di ciwidey untuk liburan keluarga yang sejuk dan dingin.

Web Situ Patenggang Atau Situ Patengan Adalah Suatu Danau Yang Terletak Di Kawasan Objek Wisata Alam Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, Tepatnya Di.


1 dari 16 tur dengan perahu & olahraga air di bandung. Situ cileunca wisata situ cileunca, pangalengan, bandung 40265 indonesia. Situ patenggang, saksi bisu putri dan pangeran mengikat janji (situ patenggang, foto:

Menjadi Destinasi Pilihan Dan Wisata Keluarga Yang Rekomended.


Web apalagi dengan legenda sangkuriang dan dayang sumbi membuat tempat ini tak pernah bosan didatangi. Web situ patenggang merupakan salah satu wisata terpopuler yang terdapat di kawasan bandung selatan ini dan pastinya danau ini memiliki pesona keindahan yang sangat. Web situ patenggang bandung merupakan sebuah danau yang memiliki ketinggian sekitar 1600 meter di atas permukaan laut.

Web Situ Patenggang Atau Situ Patengan Adalah Suatu Danau Yang Terletak Di Kawasan Objek Wisata Alam Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, Tepatnya Di.


Bisa dibayangkan bila anda berlibur di tempat ini dengan. Web danau situ patenggang bandung memang terkenal akan hamparan danaunya yang begitu luas dan eksotis. Web situ patenggang berlokasi tidak jauh dari tempat wisata yang sebelumnya juga dibahas dalam artikel viva sebelumnya yakni kawah putih.

Web Penginapan Di Situ Patenggang 1.


Web situ patenggang adalah sebuah objek wisata danau yang terletak di bandung selatan, jawa barat. Web tepatnya di bandung selatan. Web tempat wisata ini tidak jauh dari tempat wisata lain yang juga sangat melegenda, wisata alam kawah putih bandung.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !