Kamis, 23 Februari 2023

Tiket Masuk Situ Patenggang

Famous Tiket Masuk Situ Patenggang 2023. Web tiket masuk ke situ patenggang 2019memiliki perbedaan nominal untuk wisatawan lokal dan mancanegara, serta menurut waktu kedatangan pengunjung. Lokasi situ patenggang terletak di jalan.

SITU PATENGGANG Tiket & Aktivitas Agustus 2022
SITU PATENGGANG Tiket & Aktivitas Agustus 2022 from travelspromo.com

Tiket masuk reguler situ patenggang rp. Web 3 jenis tiket masuk situ patenggang 1. Web harga tiket situ patenggang.

Web Sebab, Harga Tiket Masuk Danau Situ Patenggang Tergolong Sangat Bersahabat, Yaitu:


Web tiket masuk ke situ patenggang 2019memiliki perbedaan nominal untuk wisatawan lokal dan mancanegara, serta menurut waktu kedatangan pengunjung. Web harga tiket masuk jika hanya ingin menikmati situ patenggang adalah rp 30.000 per orang. Tempat wisata situ patenggang ini dibuka setiap hari baik pada hari biasa maupun pada akhir pekan,.

Web 3 Jenis Tiket Masuk Situ Patenggang 1.


Web situ patenggang tiket masuk 2014 adalah tiket masuk objek wisata situ patenggang atau disebut juga situ patengan adalah sebesar rp. Tiket masuk terusan a situ. Rp 25.000/orang untuk tiket masuk wisatawan.

Web Situ Patengan Terletak Pada Ketinggian 1600 M, Berada Di Kaki Gunung Patuha.


Untuk mencapai lokasi yang berjarak kurang lebih 47 km dari kota bandung ini,. Web harga tiket masuk untuk harga tiket masuk tempat wisata ini lumayan terjangkau. Menikmati semua fasilitas kecuali naik.

All In (Situ Patenggang, Pinisi Resto, Track Lakeside, Strawberry Farm, Golesat Circuit, Bukit.


Web keindahan kawasan wisata situ patenggang ciwidey bandungcocok buat mengisi liburan atau membuat konten Untuk menikmati suasana alam danau situ patenggang, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar rp. Web harga tiket situ patenggang.

Web Harga Tiket Masuk Situ Patenggang Rp 20.000.


Web untuk hari senin hingga jumat, kawasan wisata situ patenggang ini memberlakukan harga sekitar 18 ribu rupiah per orang untuk wisatawan lokal. Namun jika ingin menikmati paket wisata pinisi resto, kebun. Bagi wisatawan lokal akan dikenakan biaya sekitar rp 18.000 pada hari.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !