Kamis, 09 Februari 2023

View Situ Patenggang

The Best View Situ Patenggang Ideas. Web situ patenggang, danau eksotik, minggu (1/3/2015), di desa patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat, tampak elok dengan kondisi. Web lokasi situ patenggang ciwidey bandungterletak di datarang tinggi bandung selatan, jaraknya dari kawah putih adalah sekitar 5 kilometer, dan berdekatan dengan.

Situ Patenggang, Wonderful Lake in Ciwidey Bandung
Situ Patenggang, Wonderful Lake in Ciwidey Bandung from visit-indonesia2015.blogspot.com

Web lokasi situ patenggang ciwidey bandungterletak di datarang tinggi bandung selatan, jaraknya dari kawah putih adalah sekitar 5 kilometer, dan berdekatan dengan. Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey,. Web situ patenggang, danau eksotik, minggu (1/3/2015), di desa patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat, tampak elok dengan kondisi.

Web Situ Patenggang Destinasi Wisata Dengan Pemandangan Alam Terbaik Lokasi, Jam Operasional, Dan Harga Tiket.


Lokasinya tidak begitu jauh dari kawah putih gunung. Situ patengang atau situ patengan adalah sebuah danau yang terletak di kawasan natural. Web salah satu sudut indah situ lokasi situ patenggang.

Web Selama Liburan Di Situ Patenggang, Ada Beberapa Aktivitas Seru Yang Harus Kamu Lakukan.


Danau ini lokasinya berada di ciwidey kurang lebih sekitar 47 km dari kota bandung ke arah selatan yang. Lokasi situ patenggang terletak di jalan raya ciwidey,. Hal utama yang sudah pasti dilakukan adalah menjelajah danau dengan.

Nama Ini Didasarkan Pada Mitos.


Bisa dibayangkan bila anda berlibur di tempat ini dengan. Keasrian situ patenggang tidak hanya diperoleh dari. Web situ patenggang, danau eksotik, minggu (1/3/2015), di desa patengan, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat, tampak elok dengan kondisi.

Web Lokasi Situ Patenggang Ciwidey Bandungterletak Di Datarang Tinggi Bandung Selatan, Jaraknya Dari Kawah Putih Adalah Sekitar 5 Kilometer, Dan Berdekatan Dengan.


Web situ patenggang adalah sebuah situ atau danau yang berada di kawasan wisata ciwidey bandung barat. Web situ patenggang bandung merupakan sebuah danau yang memiliki ketinggian sekitar 1600 meter di atas permukaan laut. Biaya untuk memasuki area wisata situ patenggang bandung ini cukup terjangkau dan masih dalam batas wajar.

Web Danau Patenggang Ciwidey Bandung Atau Juga Dikenal Dengan Nama Situ Patenggang (Situ Yang Berarti Danau Dalam Bahasa Sunda) Berada Diketinggian Sekitar.


Web harga masuk tiket ke kawasan wisata situ patenggang sebesar rp 20.000 per orang, sedangkan tariff naik perahu ke kapal pinishi sebesar rp 25.000 perorang,. Web situ patenggang bandung berlokasi di jalan raya ciwidey, kecamatan rancabali, kabupaten bandung, jawa barat. Web sebab, harga tiket masuk danau situ patenggang tergolong sangat bersahabat, yaitu:

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !