Rabu, 15 Februari 2023

Wisata Situ Patenggang

Incredible Wisata Situ Patenggang 2023. Situ berasal dari bahasa sunda yang berarti danau. Daya tarik wisata situ patenggang 1.

√ Situ Patenggang Lokasi, Glamping, Harga Tiket 2022
√ Situ Patenggang Lokasi, Glamping, Harga Tiket 2022 from www.hargatiket.net

Area situ patenggang ini dikelilingi oleh hamparan kebun teh yang luas, sehingga udara sejuk di tempat ini juga masih terjaga. Situ patenggang merupakan destinasi wisata yang berada persis dibawah kaki gunung patuha. 15,9 km dari situ patenggang.

1 Dari 16 Tur Dengan Perahu & Olahraga Air Di Bandung.


Situ patenggang atau situ patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey. Memiliki air yang jernih 3. Wilayah jawa barat sendiri memang dikenal memiliki banyak tempat wisata dan.

Tempat Ini Memiliki Luas Sekitar 45.000.


Uniknya lagi, danau dengan tinggi 1.600 m di. Daya tarik wisata situ patenggang 1. Situ cileunca wisata situ cileunca, pangalengan, bandung 40265 indonesia.

15,9 Km Dari Situ Patenggang.


Di situ patenggang, kamu bisa mencoba berbagai makanan khas di kapal penisi resort. Restoran unik ini berbentuk bahtera raksasa, megah banget. Situ patengang atau disebut juga dengan situ patengan adalah sebuah danau yang termasuk kawasan natural landmarks di bandung selatan.

Objek Wisata Situ Patenggang Terletak Di Wilayah Ciwidey, Kabupaten Bandung.


Rancabali, kabupaten bandung, jawa barat 40973 peta lokasi: Objek wisata alam situ patenggang informasi umum. Situ patenggang atau situ patengan adalah salah satu danau yang termasuk objek wisata alam di bandung selatan, jawa barat, indonesia, tepatnya di ciwidey.

Ada Pulau Kecil Di Tengah Danau Sejarah Situ Patenggang Bandung Lokasi Dan Akses Menuju.


Wisata ini berada di selatan kota bandung dan berada di ketinggian sekitar 1.600 meter di. Situ patenggang jawa barat merupakan salah satu provinsi yang kaya akan keindahan alamnya. Sekilas tentang situ patenggang danau seluas 45.000 hektar ini terletak di kawasan cagar alam seluas 123.077,15 hektar.

Tidak ada komentar:
Write Comment

Berminat berwisata ke Ciwidey?
Get more Information WA 0813-2373-9973 !